Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nani Ngamuk di Pesawat, Suporter Lazio Kena Jotos

Selasa, 13 Maret 2018 – 16:50 WIB
Nani Ngamuk di Pesawat, Suporter Lazio Kena Jotos - JPNN.COM
Luis Nanti dikabarkan ribut dengan suporter Lazio ketika sedang berada di dalam pesawat. (La Repubblica)

jpnn.com, SARDINIA - Penerbangan pesawat Alitalia dari Sardinia menuju Roma kemarin, Senin (12/3) sempat tertunda 20 menit dari jadwal semula. Penyebabnya, perkelahian antara Luis Nani dengan suporter Lazio yang kebetulan satu pesawat.

Diberitakan Mediaset Premium, para pemain Lazio ketika itu dalam perjalanan pulang usai bermain imbang lawan Cagliari di Sardegna Arena.

Tiba-tiba suporter yang kebetulan berada di pesawat itu mulai mengolok-olok Nani. Bekas winger Manchester United itu memang bermain di laga kontra Cagliari. Nani masuk di menit ke-76 menggantikan bek Lazio Stefan de Vrij.

“Para suporter tersebut mengolok-olok Nani karena performanya yang jelek lawan Cagliari tersebut. Tak terima atas penghinaan itu Nani bereaksi dan butuh tujuh orang, termasuk kru kabin, untuk memisahkan Nani dengan para suporter itu,” tulis Mediaset Premium.

Untuk menghindari kelanjutan perselisihan tersebut ketika mendarat di Roma, pihak kru Alitalia meminta para suporter Lazio untuk turun belakangan dan mendahulukan pemain-pemain Lazio. (dra)

Pesawat Alitalia dari Sardinia menuju Roma kemarin, Senin (12/3) sempat tertunda 20 menit dari jadwal semula. Penyebabnya, perkelahian antara Luis Nani dengan s

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close