Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Naomi Bersaksi Bagi Penjahat Perang

Kamis, 05 Agustus 2010 – 15:34 WIB
Naomi Bersaksi Bagi Penjahat Perang - JPNN.COM
Naomi Campbell. Foto : AFP
DEN HAAG - Supermodel asal Inggris, Naomi Campbell, hari ini muncul di Mahkamah Internasional di Belanda untuk bersaksi pada proses persidangan atas mantan Presiden Liberia, Charles Taylor, yang didakwa sebagai penjahat perang.

Campbell dipanggil untuk bersaksi apakah ia pernah menerima berlian dari Taylor setelah makan malam bertabur selebriti di Afrika Selatan pada tahun 1997. Sebelumnya, Taylor dituduh melakukan perdagangan berlian gelap demi membantu faksi pemberontak selama perang sipil yang berlangsung selama 11 tahun di Sierra Leone.

Di hadapan para hakim, Naomi mengaku melihat batu-batu kecil yang terlihat kotor. "Saya melihat beberapa batu, sangat kecil dan terlihat kotor," kata Naomi seperti dikutip REUTERS.

Namun model berkulit hitam itu mengaku tidak tahu dari mana batu-batu kotor yang ternyata berlian itu berasal. Sementara Taylor pernah menyampaikan bantahan soal tuduhan itu. "Omong kosong," kilah Taylor.

DEN HAAG - Supermodel asal Inggris, Naomi Campbell, hari ini muncul di Mahkamah Internasional di Belanda untuk bersaksi pada proses persidangan atas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close