Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Naomi Osaka, Dua Kali Lolos dari Lubang Jarum di Roland Garros

Jumat, 31 Mei 2019 – 10:36 WIB
Naomi Osaka, Dua Kali Lolos dari Lubang Jarum di Roland Garros - JPNN.COM
Naomi Osaka

jpnn.com, PARIS - Jalan terjal kembali dilakoni unggulan pertama tunggal putri Naomi Osaka di Roland Garros 2019. Mengenakan outfit putih-putih dan topi hitam, petenis Jepang itu kembali lolos dari lubang jarum saat menghadapi petenis senior, Victoria Azarenka tadi malam.

Osaka memang menang dalam tiga set, 4-6, 7-5, 6-3. Tetapi, kehilangan set pertama menunjukkan perjuangan petenis nomor 1 dunia itu tidak berlangsung mudah. Kisah yang sama sebelumnya terjadi pada babak pertama. Dia dipaksa bermain tiga set menghadapi Anna Karolina Schmiedlova.

(Baca Juga: Petenis Nomor 1 Dunia Nyaris Dapat Penghinaan di Roland Garros)

Kemarin, dia memulai pertandingan dengan kurang mulus. 15 kali unforced errors membuatnya kehilangan set pertama. Dengan cukup sabar, Osaka mengatasi Azarenka pada dua set berikutnya.

Namun, petenis 21 tahun itu masih mengandalkan servis terbaiknya. Dia menciptakan 6 aces dalam pertandingan yang berlangsung selama 2 jam, 50 menit, di Lapangan Suzanne-Lenglen.

Dua pertemuan sebelumnya memberikan pelajaran penting buat Osaka dalam dalam menghadapi Azarenka. Kini petenis Jepang itu unggul 2-1 dalam head-to-head. Pada perjumpaan terakhir juara Australia Terbuka itu menang atas Azarenka di babak pertama Italia Terbuka 2018.

Di sisi lain, Azarenka mengaku sudah bermain dalam ritme terbaiknya. Dia tampil agresif dengan pergerakan yang bagus dan menekan Osaka. Tetapi Osaka mampu bangkit dan beralih menekan petenis Belarusia itu.

"Saya cukup positif bisa mengambil banyak hal dari pertandingan ini (kemarin, Red) untuk turnamen selanjutnya," sebut petenis 29 tahun dikutip situs resmi WTA Tennis.

Di babak ketiga Roland Garros 2019, Naomi Osaka akan berjumpa petenis Republik Ceko, Katerina Siniakova.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close