Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Napi WNA Impor Sabu dari Lapas

Senin, 09 Desember 2013 – 07:49 WIB
Napi WNA Impor Sabu dari Lapas - JPNN.COM

SURABAYA - Berada di dalam lembaga pemasyarakatan (lapas) tidak membuat aktivitas penjahat berhenti. Ada napi berstatus WNA yang mengendalikan peredaran narkoba dari dalam lapas. Bahkan, dia pernah mengimpor sabu-sabu melalui jalur udara.

Napi tersebut berinisial MA alias Item dan berkewarganegaraan Nigeria. Saat ini dia ditahan di Lapas Kerobokan, Denpasar, karena tersangkut kasus sabu-sabu di Bali. 

Keterlibatan Item itu terkuak setelah Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jatim mengembangkan penangkapan di Bandara Juanda pada 4 November lalu. Saat itu petugas Bea dan Cukai Juanda menangkap Huang Li Jie karena membawa sabu-sabu.

Sabu-sabu tersebut disimpan di dalam tujuh pasang sepatu yang dibawanya melalui bagasi pesawat. Saat melewati mesin X-ray, petugas mendeteksi adanya barang mencurigakan. Setelah digeledah, ternyata ada sabu-sabu seberat 1,75 kilogram.

SURABAYA - Berada di dalam lembaga pemasyarakatan (lapas) tidak membuat aktivitas penjahat berhenti. Ada napi berstatus WNA yang mengendalikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close