Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Napi yang Kabur dari Lapas Bengkalis Sempat Minta Makan kepada Warga

Jumat, 15 September 2023 – 04:56 WIB
Napi yang Kabur dari Lapas Bengkalis Sempat Minta Makan kepada Warga - JPNN.COM
Narpidana bernama Syamsul Arifin yang kabur dari Lapas Kelas II Bengkalis berhasil ditangkap kembali oleh tim gabungan di Jalan Pramuka Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis, napi yang merupakan residivis tersebut diringkus di tempat persembunyiannya di dalam semak belukar. (ANTARA/HO-Polres Bks)

jpnn.com, BENGKALIS - Narapidana bernama Syamsul Arifin (36) yang kabur dari Lapas Bengkalis pada Rabu (13/9) dini hari akhirnya ditangkap.

Napi residivis kasus pencurian kendaraan bermotor tersebut sempat menghirup udara segar selama 24 jam.

Syamsul akhirnya ditangkap ketika bersembunyi di tanah kosong yang ditumbuhi semak belukar di Jalan Pramuka Desa Senggora Kecamatan Bengkalis, Kamis sekitar pukul 13.00 WIB.

"Napi ini kami ringkus di Jalan Pramuka Desa Senggoro Bengkalis, sebelumnya napi ini meminta makan ke rumah penduduk yang ada di sekitar lokasi tersebut dan kemudian bersembunyi di semak belukar," kata Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Kamis.

Saat diketahui kabur dari Lapas Bengkalis, polisi langsung melakukan pengejaran dan memetakan wilayah pelarian dari napi tersebut.

Dari informasi masyarakat ciri-ciri napi tersebut didapatkan memakai kaus singlet dan celana pendek di seputaran wilayah Jalan Pramuka.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah banyak membantu dan memberikan informasi dalam pencarian terhadap napi yang kabur tersebut," kata Bimo.

Selain itu, Syamsul Arifin saat ini sedang diproses di Satreskrim Polres Bengkalis untuk diproses sesuai aturan yang berlaku. Setelah itu akan diserahkan ke Lapas Bengkalis untuk dilakukan pembinaan.

Napi kasus pencurian kendaraan bermotor tersebut sempat menghirup udara segar selama 24 jam seusai kabur dari Lapas Bengkalis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close