Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Napoli Bandrol Cavani Nyaris Rp 1 Triliun

Selasa, 19 Maret 2013 – 18:32 WIB
Napoli Bandrol Cavani Nyaris Rp 1 Triliun - JPNN.COM
Striker Napoli Edinson Cavani. FOTO: sportsclubblog.blogspot.com
NAPOLI - Semua klub yang menginginkan striker Napoli Edinson Cavani harus merogoh koceknya dalam-dalam. Sebab, Napoli memasang harga tinggi untuk striker Timnas Uruguay tersebut. Tak tanggung-tanggung, Napoli mematok harga sebesar Rp 874 miliar untuk pemain gondrong tersebut.

Klausul yang sangat mahal tersebut merupakan upaya dari Napoli untuk mempertahankan Cavani. Sebab, selama ini, Cavani terus digoda oleh banyak klub kaya di Eropa. Dua yang paling ngebet ingin mendatangkan Cavani ialah Manchester City serta raksasa La Liga Real Madrid.

“Kami memasukkan buy out clause yang tinggi dalam kontraknya karena kami tak ingin dia pergi. Kami ingin dia bertahan,” terang Aurelio De Laurentiis, presiden Napoli seperti dilansir Tribalfootball.

Meski begitu, Napli tak tutup mata dengan peluang besar mengeruk keuntungan jumbo dari penjualan Cavani. Meski sebenarnya berat, namun dia tak menampik bakal menjual Cavani seandainya klub-klub peminat bisa memenuhi harga yang sudah ditetapkannya.

NAPOLI - Semua klub yang menginginkan striker Napoli Edinson Cavani harus merogoh koceknya dalam-dalam. Sebab, Napoli memasang harga tinggi untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA