Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Napoli Incar Pemain Keturunan Batak

Jumat, 01 Februari 2013 – 05:22 WIB
Napoli Incar Pemain Keturunan Batak - JPNN.COM
Raja Nainggolan. Getty Images
NAPLES - Napoli memang sekarang bersaing di papan atas Serie A Liga Italia. Namun, presiden Napoli Aurelio Del Laurentiis menilai, dengan kekuatan yang ada, tidak cukup buat mereka bersaing dengan Juventus berburu scudetto.

   

Sekarang, Napoli hanya tertinggal tiga angka di belakang Juve yang memimpin klasemen. De Laurentiis meyakini, pelatih Napoli Walter Mazzarri masih membutuhkan suntikan tenaga agar memiliki lebih banyak opsi.

   

Yang ingin diperkuat Napoli adalah lini tengah. Mereka mengincar gelandang Cagliari Radja Nainggolan. Pemain timnas Belgia berayah orang Batak itu dinilai sebagai pemain yang tepat menutupi kekurangan di lini tengah Partenopei, julukan Napoli.

   

Demi Nainggolan, Napoli menawarkan barter gelandang mereka Blerim Dzemaili plus uang cash. Sembari mendekati Nainggolan, Napoli juga memantau gelandang Napoli lainnya Davide Astori serta gelandang Udinese Pablo Armero.

   

NAPLES - Napoli memang sekarang bersaing di papan atas Serie A Liga Italia. Namun, presiden Napoli Aurelio Del Laurentiis menilai, dengan kekuatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA