Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Napoli Lengkapi Keperkasaan Italia

Dampingi Inter dan Lazio ke 32 Besar

Jumat, 23 November 2012 – 09:29 WIB
Napoli Lengkapi Keperkasaan Italia - JPNN.COM
STOCKHOLM - Napoli memastikan diri menjadi tim ketiga dari Italia yang melaju ke babak 32 besar UEFA League. Hasil ini didapat Edinson Cavani dan kawan-kawan usai mempecundangi tuan rumah AIK Stockholm 2-1  dalam laga  lanjutan Grup F, Jumat (23/11) dini hari Wib.

Sebelumnya dua tim Italia yang telah memastikan diri melaju ke babak 32 besar adalah Inter Milan dan Lazio. Sementara dengan hasil ini Napoli mendampingi juara grup F, Dnipro yang mengemas 12 poin dari lima laga.

Bertandang ke Stockholm, Swedia, Napoli yang  terlihat agresif di awal babak pertama memastikan keunggulan 1-0 di menit ke 20.  Berawal dari penetrasi Cavani, Blerim Dzemaili berhasil melepaskan melepaskan tendangan loop yang tidak mampu ditangkap kiper kiper tuan rumah Ivan Turina. Napoli unggul 0-1.

Namun demikian keunggulan tim tamu ini tidak bertahan lama. Menit ke 35, AIK  mampu mencetak gol penyeimbang melalui tandukan Danielsson. Skor imbang 1-1 mengakhiri laga babak pertama.

STOCKHOLM - Napoli memastikan diri menjadi tim ketiga dari Italia yang melaju ke babak 32 besar UEFA League. Hasil ini didapat Edinson Cavani dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA