Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Napoli Ngotot Kejar Higuain- Soldado

Senin, 22 Juli 2013 – 11:05 WIB
Napoli Ngotot Kejar Higuain- Soldado - JPNN.COM
NAPOLI - Dengan dana Rp 840 miliar hasil penjualan Edinson Cavani ke PSG, Napoli cukup leluasa untuk memburu pemain pengganti di bursa transfer musim ini. Terbaru, Napoli ngotot mendapatkan Gonzalo Higuain dan Roberto Soldado.

Dilansir laman Corriere Dello Sport, Minggu (21/7), Napoli sudah mengajukan tawaran sebesar Rp 446 kepada Real Madrid sebagai tim pemilik Higuain. Namun, kabarnya Madrid masih ingin memiliki sebagian hak atas pemain Argentina tersebut.

Itu terjadi karena Higuain masih terikat kontrak dengan produsen apparel, Nike. Madrid ingin melepas 50 persen kepemilikan Higuain. Namun, Partenopei, julukan Napoli menginginkan kepemilikan penuh.

Sementara, Soldado bakal ditebus dengan harga Rp 345 miliar. Nominal tersebut sesuai dengan buy out clause yang dimiliki pemain berusia 28 tahun itu. Soldado dianggap bisa menggantikan lubang yang ditinggalkan Cavani. Musim lalu, Soldado menyumbangkan 30 gol untuk Valencia.

NAPOLI - Dengan dana Rp 840 miliar hasil penjualan Edinson Cavani ke PSG, Napoli cukup leluasa untuk memburu pemain pengganti di bursa transfer musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA