Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Narti Ingin Memberi Sumbangsih Bagi Masyarakat dengan Menjadi Agen BRILink

Jumat, 12 Juli 2024 – 10:11 WIB
Narti Ingin Memberi Sumbangsih Bagi Masyarakat dengan Menjadi Agen BRILink - JPNN.COM
Agen BRILink merupakan perluasan layanan BRI di mana agen menyediakan layanan perbankan secara langsung. Foto: Dok. BRI

jpnn.com, JAKARTA - ADA berbagai cara terpuji yang bisa Anda lakukan jika ingin memberi sesuatu yang bermanfat di tempat kamu tinggal.

Salah satunya seperti yang dilakukan Narti. Dengan membawa semangat dan peran sebagai wanita hebat, Agen BRILink di BRI Unit Karangboyo bernama Narti ingin terus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar.

Wanita lulusan Sekolah Dasar ini tak pernah berkecil hati untuk memiliki cita-cita tinggi.

Seperti diketahui, Agen BRILink sendiri merupakan perluasan layanan BRI di mana agen menyediakan layanan perbankan secara langsung.

Layanan ini mencapai seluruh wilayah Indonesia, termasuk wilayah 3T (Terdepan, Terpencil, dan Tertinggal).

Tahun ini, hampir genap lima tahun Narti menjadi Agen BRILink. Di tengah naik turun keadaan ekonominya, Narti tetap berupaya menjalankan usaha untuk terus produktif dan membawa dampak ekonomi.

Narti mengaku, dengan menjadi Agen BRILink, ia melakukan banyak sekali terobosan baru, salah satunya memperkenalkan pentingnya asuransi kepada seluruh masyarakat.

"Selain mengedukasi masyarakat mengenai fitur-fitur perbankan, saya melihat bahwa di lingkungan sekitar sangat membutuhkan produk-produk perbankan terutama asuransi,"ujar Narti.

Agen BRI Link merupakan perluasan layanan BRI di mana agen menyediakan layanan perbankan secara langsung untuk memberi bantuan kepada yang membutuhkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close