Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nasabah bank bjb Dapat Ratusan Juta Rupiah pada Undian Simpeda di Pontianak

Jumat, 09 Agustus 2024 – 11:33 WIB
Nasabah bank bjb Dapat Ratusan Juta Rupiah pada Undian Simpeda di Pontianak - JPNN.COM
Nasabah bank bjb Dapat Ratusan Juta Rupiah pada Undian Simpeda di Pontianak. Foto: bjb

jpnn.com, PONTIANAK - Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) menggelar acara Penarikan Undian Nasional Tabungan Simpeda Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPDSI) Periode I Tahun XXXV 2024, di Pontianak.

Kegiatan ini berlangsung pada 7-9 Agustus 2024, bertepatan dengan Seminar Nasional BPDSI bertema "Ancaman Cyber Crime di Era Digital bagi BPD Se-Indonesia".

Seminar ini merupakan respons terhadap meningkatnya ancaman cyber crime yang menjadi tantangan serius bagi industri perbankan, khususnya bagi Bank Pembangunan Daerah (BPD).

Data terbaru menunjukkan peningkatan signifikan dalam jumlah serangan siber di sektor keuangan, dengan kerugian global mencapai lebih dari USD 4 miliar pada 2023.

Hal ini menegaskan pentingnya memperkuat sistem keamanan digital dan meningkatkan kesadaran akan ancaman ini di kalangan anggota Asbanda. 

Acara Penarikan Undian Nasional Tabungan Simpeda dan Seminar Nasional, dihadiri oleh Direktur Utama, Direktur Pemasaran dan Pejabat Eksekutif dari BPD se-Indonesia.

Seminar diadakan di Aula Garuda Gedung Pelayanan Terpadu Kantor Gubernur Kalimantan Barat, sedangkan penarikan undian berlangsung di halaman gedung yang sama.

Seminar dibuka dengan keynote speech dari Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Pelindungan Konsumen Otoritas Jasa Keuangan.

Bersama Asbanda, tuan rumah Bank Kalbar dan BPDSI, bank bjb sukseskan penarikan undian Simpeda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA