Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nasabah Bank DKI Kini Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Selasa, 02 April 2024 – 03:10 WIB
Nasabah Bank DKI Kini Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI - JPNN.COM
Kerja sama Bank DKI dengan PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) untuk kembangkan Cardless Cash Withdrawal atau tarik tunai tanpa kartu di seluruh jaringan ATM BRI di Indonesia. Foto: dok Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Bank DKI bekerja sama dengan PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) untuk mengembangkan pelayanan digital.

Kini, nasabah Bank DKI dapat melakukan Cardless Cash Withdrawal atau tarik tunai tanpa kartu di seluruh jaringan ATM BRI di Indonesia.

Plt Direktur Utama Bank DKI Amirul Wicaksono menyebutkan kerja sama tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan bertransaksi kepada nasabah Bank DKI.

“Melalui fitur Cardless Cash Withdrawal (CCW) yang diakomodasi oleh Jalin pada aplikasi JakOne Mobile, nasabah Bank DKI kini dapat dengan mudah melakukan tarik tunai tanpa kartu pada jaringan ATM Bank BRI di seluruh Indonesia", ujar Amirul dalam keterangannya, Senin (1/4).

Sementara itu, Direktur Komersial PT Jalin Pembayaran Nusantara Eko Dedi Rukminto menuturkan fitur CCW dari Jalin memberikan kemudahan bagi nasabah Bank DKI untuk bertransaksi di ribuan ATM BRI di seluruh Indonesia.

“Langkah ini mendukung interkoneksi dan interoperabilitas antara Bank DKI dan Bank BRI untuk memperluas akses layanan keuangan," kata dia.

Adapun, manfaat dari inisiatif kolaborasi ini sangat signifikan bagi kedua belah pihak, baik Bank DKI maupun Bank BRI.

Bank DKI akan mendapatkan keuntungan dalam hal perluasan layanan kepada nasabah, peningkatan kualitas layanan Bank DKI, serta penguatan hubungan dengan nasabah Bank DKI yang sudah ada.

Bank DKI bekerja sama dengan PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) untuk mengembangkan pelayanan digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close