Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

NasDem Janjikan Perubahan, Ongen Ajak Warga Jakarta Bergabung

Senin, 06 Desember 2021 – 22:38 WIB
NasDem Janjikan Perubahan, Ongen Ajak Warga Jakarta Bergabung - JPNN.COM
Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem DKI Mohamad Ongen Sangaji menyematkan jaket partai kepada masyarakat yang baru bergabung, Minggu (5/12). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem DKI Mohamad Ongen Sangaji langsung tancap gas. Setelah resmi dilantik, eks politikus Hanura itu langsung lakukan konsolidasi pemenangan di internal partai barunya.

Langkah Ongen hijrah ke partai besutan Surya Paloh langsung diikuti ratusan tokoh masyarakat dan Sahabat Mohamad Ongen Sangaji se-Jakarta.

Mereka dengan sukarela berbondong-bondong mendaftarkan diri jadi kader NasDem, Minggu (5/12).

"Mesin partai harus berjalan, waktu dua tahun singkat. Pemilu 2024 di Jakarta dan Jawa NasDem memiliki target menang. Nanti, ini akan keliling semua wilayah Jakarta. Untuk DPRD DKI target 17 kursi dan DPR RI setiap Dapil 1 kursi sehingga dapat 3 kursi DPR,” ucap Ongen dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/12).

Dia menjelaskan bahwa setiap partai tentu harus selalu menjalankan konsolidasi. Sebab, iitu merupakan kunci kesuksesaan meriah kemenangan dan target 17 kursi di DPRD DKI.

"Setelah pemakain baju NasDem terhadap masyarakat dan relawan Ongen Sangaji, mereka akan diberikan KTA NasDem hingga tingkat RT," jelas dia.

Setelah bemberian KTA dan jaket, kata Ongen, semua pengurus akan memasang alat peraga partai di seluruh penjuru ibu kota. 

"NasDem Jakarta akan terus bergerak ke tingkat RT dari pintu ke pintu. Ini akan dilakukan di semua titik wilayah Jakarta hingga 2024," beber dia.

Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem DKI Mohamad Ongen Sangaji langsung tancap gas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close