Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nasdem: Kami dengan Pak Jokowi Sudah Biasa Bercanda

Kamis, 07 November 2019 – 13:10 WIB
Nasdem: Kami dengan Pak Jokowi Sudah Biasa Bercanda - JPNN.COM
Ketum Nasdem Surya Paloh (kiri) berpelukan dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman di DPP PKS, Jakarta, Rabu (30/10/2019). Foto: ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/hp

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Nasdem Willy Aditya menanggapi santai guyon yang disampaikan Presiden Joko Widodo atau Jokowi kepada Ketua Umum Nasdem Surya Paloh.

Menurut dia, jajaran Nasdem tidak terbawa perasaan dengan guyon Jokowi ke Paloh.

"Kalau kami sama Pak Jokowi sudah biasa bercanda, isinya bercandaan terus," kata Willy saat dihubungi awak media, Kamis (7/11).

Dia menerangkan, Nasdem telah lama mengenal Jokowi. Hubungan itu bukan terjalin dalam hitungan hari. Bahkan, kata dia, Paloh memiliki hubungan yang spesial dengan Jokowi.

"Apalagi Pak Surya Paloh, cukup panjang hubungannya (dengan Jokowi). Sudah seperti abang dan adik," lanjut dia.

Willy mengatakan, guyon Jokowi ialah sesuatu hal yang wajar disampaikan. Nasdem beranggapan guyon Jokowi membuat suasana politik tidak kaku dan cair.

"Kalau enggak ada gimik-gimik begitu, ya, politik kita hambar saja. Ini adalah suatu bagian dari proses yang mencairkan politik," ungkap dia.

Sebelumnya Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dicandai Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal pertemuan dengan Presiden PKS M Sohibul Iman, Rabu, 30 September lalu.

Pertemuan Ketum Partai Nasdem Surya Paloh dengan Presiden PKS Sohibul Iman pekan lalu memang menarik perhatian banyak kalangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close