Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

NasDem Salurkan Ribuan Sembako di Kepulauan Seribu

Sabtu, 09 Mei 2020 – 22:41 WIB
NasDem Salurkan Ribuan Sembako di Kepulauan Seribu - JPNN.COM
Partai NasDem salurkan ribuan sembako di Kepulauan Seribu. Foto: Dokumen NasDem

jpnn.com, JAKARTA - Partai NasDem membagikan sembako kepada warga Kabupaten Kepulauan Seribu. Sembako itu diberikan kepada warga yang terkena dampak pandemi virus Corona (Covid-19).

"Sembako ini dibagikan kepada enam ribu kepala keluarga (KK) yang ada di Kepulauan Seribu," kata Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kepulauan Seribu, Muhammad Idris di Pulau Kelapa, Sabtu (9/5).

Idris menyebut, pandemi Corona menghantam perekonomian masyarakat Kepulauan Seribu. Apalagi, kata dia, masyarakat setempat hanya mengandalkan sektor perikanan dan pariwisata.

"Kami harapkan apa yang kami lakukan bisa cukup membantu kesulitan masyarakat," ujar anggota DPRD DKI Jakarta itu.

Idris menjelaskan, bantuan sembako ini merupakan bagian dari kegiatan NasDem Peduli yang diintruksikan oleh DPP Partai NasDem dalam upaya meringankan beban warga terdampak pandemi covid-19.

Di Kepulauan Seribu, penyaluran paket sembako itu dimulai dari Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Kecamatan itu terdiri dari Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Pramuka, dan Pulau Panggang.

Meski begitu, Idris menjamin pembagian sembako bakal merata hingga seluruh Kepulauan Seribu. Dia menyebut NasDem tidak tebang pilih masyarakat mana yang berhak mendapat bantuan.

Selain itu, Idris menyampaikan pesan dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bagi masyarakat Kepulauan Seribu. Dia menyebut Surya kagum dengan status zona hijau di pulau terluar Jakarta itu.

Partai NasDem membagikan sembako kepada warga Kabupaten Kepulauan Seribu yang terkena dampak pandemi virus Corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close