Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nasib Liga 1 Tidak Jelas, Bek Persita Pilih Pulang Kampung

Senin, 25 Januari 2021 – 23:59 WIB
Nasib Liga 1 Tidak Jelas, Bek Persita Pilih Pulang Kampung - JPNN.COM
Bek Persita Tamirlan Kozubaev memilih pulang kampung lantaran kelanjutan kompetisi di Indonesia tidak jelas. Foto: Instagram @Tamirlan_Kozubaev

jpnn.com - Ketidakjelasan Kompetisi Liga 1 2021 membuat banyak pemain hengkang termasuk pemain asing asal Kyrgiztan Tamirlan Kozubaev. Bek jangkung itu telah mengakhiri kerja sama dengan klubnya, Persita Tangerang, karena mendapatkan tawaran dari klub di negara asalnya.

Menurut Tamirlan, dia sejatinya senang dengan kompetisi di Indonesia. Tetapi, dengan kondisi perizinan yang sulit dan tak ada kepastian, dirinya memilih pulang untuk memastikan mendapatkan pertandingan.

"Kompetisi kan sudah berhenti sekarang. Sementara saya sebagai pemain profesional tetap harus berlatih dan bermain di permainan resmi. Tidak mungkin saya hanya berlatih tanpa bermain. Jadi itulah kenapa saya memutuskan untuk pulang ke negara saya," terangnya.

Tamirlan menyebut, kepergiannya ini untuk sementara. Sebab, ada kemungkinan dirinya kembali ke Indonesia saat kompetisi Liga 1 sudah berjalan dengan normal di kemudian hari.

"Banyak kenangan yang baik, saya bersyukur bisa memiliki pengalaman bermain di Indonesia. Semoga kalau kondisinya membaik, semua sudah pasti, saya bisa kembali lagi satu hari nanti," tandasnya. (dkk/jpnn)

Bek Asing Persita pilih akhiri kerja sama karena kompetisi tak jelas, banyak kenangan di Indonesia dan kelak siap kembali lagi.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close