Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nasib Robinho Tergantung Borriello

Rabu, 01 September 2010 – 13:44 WIB
Nasib Robinho Tergantung Borriello - JPNN.COM
MILAN - Selangkah lagi striker Manchester City asal Brazil, Robinho, akan resmi bergabung dengan AC Milan. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Santos itu, sudah tiba di Milan dan menjalani tes medis, serta tinggal meneken kontrak.

Berdasarkan laporan ANSA, begitu tiba di Bandara Malpensa, Milan, kemarin (31/8), Robinho langsung menuju ke RS Sant Antonio Abate di Gallarante untuk menjalani tes medis. Dengan begitu, selanjutnya dia tinggal meneken kontrak.

Berbeda dengan Zlatan Ibrahimovic yang didatangkan dari Barcelona dengan status pinjaman dan opsi pembelian di akhir musim, Robinho gabung Milan dengan status permanen. City bersedia melepasnya dengan harga EUR 15 juta, atau setara Rp 171,6 miliar.

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, sejauh ini masih terus menawar. Milan menginginkan harga yang lebih rendah. Namun, pembelian Robinho bakal terganjal, apabila Milan gagal menjual Marco Borreillo ke Juventus atau tim lainnya.

MILAN - Selangkah lagi striker Manchester City asal Brazil, Robinho, akan resmi bergabung dengan AC Milan. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close