Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nasib Saul Niguez Makin Tak Karuan di Chelsea, Thomas Tuchel Bilang Begini

Senin, 04 Oktober 2021 – 10:26 WIB
Nasib Saul Niguez Makin Tak Karuan di Chelsea, Thomas Tuchel Bilang Begini - JPNN.COM
Saul Niguez saat menjalani sesi latihan bersama Chelsea. Foto: (Football.London)

jpnn.com, LONDON - Nasib Saul Niguez di Chelsea semakin tidak jelas. Keputusannya meninggalkan Atletico Madrid karena mengincar menit bermain yang layak tak kunjung dia dapatkan bersama The Blues.

Di Atletico, Saul mulai terpinggirkan oleh pelatih Diego Simeone yang lebih senang memainkan Marcos Llorente.

Sayang, Saul menjalani debut bersama Chelsea dengan kesan kurang meyakinkan. Dia hanya bermain selama 45 menit saat laga melawan Aston Villa.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel menyebut pemain jebolan akademi Atletico Madrid itu belum sepenuhnya beradaptasi dengan sistem permainan The Blues.

Tuchel berasalan menarik ke luar Saul karena tak ingin kepercayaan diri anak didiknya itu turun karena beberapa kali dia terlihat sering kehilangan bola.

“Agak sulit baginya (Saul, red) untuk beradaptasi dengan sistem dan prinsip kami. Dia sedikit kesulitan dan kehilangan bola dengan mudah, hal yang tidak biasa baginya," tutur Tuchel.

"Itulah mengapa saya berpikir sebelum dia kehilangan kepercayaan diri, mungkin lebih baik untuk menariknya ke luar," tambah mantan juru taktik Paris Saint-Germain ini.

Sejak saat itu, Saul hanya membuat satu penampilan bersama Chelsea di ajang Carabao Cup saat jumpa Aston Villa. Dia bermain selama 76 menit pada kesempatan itu.

Nasib Saul Niguez di Chelsea semakin tidak jelas. Dia sulit meyakinkan Thomas Tuchel agar memilihnya turun sebagai starter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close