Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Nasib Solskjaer di MU Bisa Ditentukan Hasil 2 Pertandingan Ini?

Sabtu, 05 Desember 2020 – 17:05 WIB
Nasib Solskjaer di MU Bisa Ditentukan Hasil 2 Pertandingan Ini? - JPNN.COM
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer setelah pertandingan melawan Paris St Germain di Old Trafford, Manchester, Inggris, 2 Desember 2020.(REUTERS/PHIL NOBLE)

jpnn.com, INGGRIS - Masa depan Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer di klub berjuluk 'Setan Merah' itu, bisa jadi ditentukan dari hasil dua pertandingan terdekat.

Kemungkinan itu terbuka, meski wakil kepala eksekutif MU Ed Woodward menyatakan akan mendukung kebijakan transfer Solskjaer, dengan menyediakan dana untuk eksekusi kebijakan tersebut.

Dari pernyataan itu Woodward terkesan menyatakan Solskjaer bakal terus berada di Old Trafford.

Karena manajemen menganggap pelatih itu sudah menciptakan isyarat-isyarat positif di lapangan dan tempat latihan.

Namun, bisa saja laga melawan West Ham United di di Stadion Olimpiade London, Minggu (6/12) dini hari dan pertandingan hidup mati di Red Bull Arena melawan RB Leipzig Rabu dini hari pekan depan, menjadi penentu masa depan Solskjaer.

Pasalnya, pelatih asal Norwegia ini beberapa kali dikritik para mantan pemain Liga Inggris dan juga pengamat sepak bola, karena dianggap tidak memiliki visi yang jelas dan kerap salah membaca pertandingan.

Bukti terakhir yang paralel dengan tudingan itu, saat tetap memasang Fred pada babak kedua pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint Germain, tengah pekan kemarin, ketika pemain ini tinggal menunggu waktu untuk dikeluarkan wasit.

Sebelum kartu merah Fred, peluang MU dalam mengimbangi dan bahkan mengalahkan PSG cukup besar.