Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nasihat Kiai Ma’ruf Amin untuk PWNU DKI Jakarta

Selasa, 07 Februari 2017 – 19:54 WIB
Nasihat Kiai Ma’ruf Amin untuk PWNU DKI Jakarta - JPNN.COM
Acara silaturahmi Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI dan ulama serta habaib se-DKI Jakarta. Foto: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH. Ma'ruf Amin menghadiri acara silaturahmi Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI dan ulama serta habaib se-DKI Jakarta.

Dalam acara itu, kiai yang juga menjabat sebagai Ketua MUI itu menyampaikan sejumlah nasehat dan wejangan kepada para tamu dan pengurus yang hadir.

"Amanah Kiai Ma'aruf Amin mengimbau kepada jajaran pengurus Rais Syuri'ah PWNU untuk menjadi dinamo pemersatu umat dan seluruh ormas islam," kata
Rois Syuri'ah PWNU DKI Jakarta, KH. Mahfudz Asirun di Kantor PWNU DKI, Jalan Utan Kayu Raya, Jakarta Timur, Selasa (7/2).

Selain itu, lanjutnya, Ma'aruf meminta jajaran NU agar berbenah diri, khususnya dalam internal kepengurusan agar lebih memberi kontribungsi bagi agama dan bangsa.

Ia ingin agar ormas Islam itu dapat memberikan sumbangsih besar dalam perkembangan Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Sebagaimana kata Nahdlatul yang artinya bangkit, Nahdlatul Ulama harus bangkit. Maka PWNU harus bangkit di semua lini," jelas dia.

Terakhir, Ma'aruf sangat berharap seluruh ormas Islam di Tanah Air dapat merapatkan barisan dan bersatu teguh untuk membangun Islam dan bangsa Indonesia.

"PWNU punya harapan supaya terwujud bersatunya kalimat, bersatunya umat bersatunya NU dengan Muhammadiyah dan seluruh ormas Islam lainnya demi menjaga ukhuwah dan mempersatukan umat Islam di Indonesia," tutup Mahfudz. (mg5/JPNN)

Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH. Ma'ruf Amin menghadiri acara silaturahmi Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI dan ulama

Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close