Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nasri Bisa Turun Lawan Barcelona

Selasa, 15 Februari 2011 – 23:17 WIB
Nasri Bisa Turun Lawan Barcelona - JPNN.COM
LONDON - Kabar gembira bagi pendukung Arsenal. Salah satu gelandang terbaiknya Samir Nasri kemungkin besar turun melawan Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium 16 Februari mendatang.

Pemain asal Perancis berusia 23 tahun tersebut sudah absen selama dua minggu. Dia mendapatkan cedera hamstring saat Arsenal mengalahkan Huddersfield Town 2-1 pada lanjutan Piala FA.

Sebelumnya, manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan Nasri besar kemungkinan absen selama tiga minggu. Namun usai timnya mengandaskan Wolves Minggu (13/2) lalu, Wenger memberikan sinyal bahwa Nasri akan turun melawan Barca - julukan Barcelona.

"Saya tidak bilang tidak ada peluang (Nasri bermain). Peluang itu ada," katanya seperti dilansir koran Inggris Metro. "Dia akan menjalani tes, pada Senin dan selasa. Saya tidak akan melakukan judi yang gila. Tetapi jika secara medis dan fisik siap, saya akan membuat keputusan," tambahnya.

LONDON - Kabar gembira bagi pendukung Arsenal. Salah satu gelandang terbaiknya Samir Nasri kemungkin besar turun melawan Barcelona pada babak 16

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close