Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nasyila Mirdad Curhat di Dunia Maya

Kamis, 12 Mei 2011 – 12:17 WIB
Nasyila Mirdad Curhat di Dunia Maya - JPNN.COM
PESINETRON Naysila Mirdad ingin selalu dekat dengan penggemarnya. Putri pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou itu, berusaha memenuhi keingintahuan mereka akan kehidupan pribadinya. Caranya, dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi.

Lewat situs microblogging twitter, dia menampung pertanyaan setiap penggemarnya, dan menjawabnya di sela kesibukannya di lokasi syuting. ”Kalau di twitter biasanya aku balas lewat direct message,” ungkapnya di Graha BIP, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Apapun pertanyaan yang dilontarkan, hampir selalu dijawabnya. Tak terkecuali tentang urusan percintaannya. Saat ini, dia tengah menjalin asmara dengan seorang pria bernama Jenda. ”Cerita tentang apa saja. Tentang masa kecil, love story, pekerjaan, semuanya,” kata pemain sinetron Dia Jantung Hatiku itu.

Dia mengaku tidak pernah terganggu dengan pertanyaan yang disodorkan penggemarnya. Toh sejauh ini pertanyaan mereka dianggapnya masih wajar. ”Mau tanya (tentang apa saja) ya silahkan. Tapi aku yang batasi (mau menjawab atau tidak, Red),” terangnya. (ash)

PESINETRON Naysila Mirdad ingin selalu dekat dengan penggemarnya. Putri pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou itu, berusaha memenuhi keingintahuan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close