Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Natal Aman dan Damai, Mbak Rerie Apresiasi Kerja Keras TNI-Polri

Sabtu, 28 Desember 2019 – 16:06 WIB
Natal Aman dan Damai, Mbak Rerie Apresiasi Kerja Keras TNI-Polri - JPNN.COM
Lestari Moerdijat (tengah). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat mengapresiasi kinera Polri dan TNI dalam pengamanan Natal 2019. Politikus Partai NasDem itu menyebut kerja bareng TNI dan Polri membuat perayaan Natal berjalan aman, nyaman, tertib dan lancar.

"Tidak ada gangguan keamanan. Ibadah perayaan Natal berlangsung aman dan umat Kristiani yang merayakannya merasa nyaman melaksanakan ibadahnya. Saya memberikan apresiasi kepada aparat Polri dan TNI,’’ ujar Lestari melalui layanan pesan, Sabtu (28/12).

Satu-satunya perempuan di kursi pimpinan MPR itu juga berterima kasih kepada kerja keras TNI dan Polri. Oleh karena itu, politikus yang akrab disapa dengan panggilan Mbak Rerie tersebut mengajak seluruh komponen bangsa agar selalu mendukung Polri dan TNI dalam menjaga Indonesia.

"Semoga hikmah Natal tahun ini membuat kita saudara se-tanah air selalu bisa menjaga tali silaturahmi di dalam persaudaraan,” harapnya.

Terpisah, Sekretaris Umum Moderamen Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Pdt Rehpelita Ginting juga mengapresiasi kinerja Polri – TNI dalam mengamankan dan menjaga Natal. “Kami merasakan damai Natal sungguh-sungguh terwujud sesuai dengan tema nasional menjadi sahabat bagi semua orang,” paparnya.

Rehpelita juga mengucapkan terima kasihnya kepada Lestari yang sejak jauh-jauh hari sebelum Natal sudah mendorong aparat keamanan bersiap mengamankan perayaan kelahiranYesus Kristus itu. “Imbauan yang sudah disampaikan oleh Ibu Wakil Ketua MPR sungguh-sungguh kami rasakan di lapangan berjalan dengan baik,” ucapnya.(ara/jpnn)

loading...