Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Naufal dan Nurdian Senang Sekali Bisa Kembali Berseragam Semen Padang FC

Rabu, 01 Juni 2022 – 21:26 WIB
Naufal dan Nurdian Senang Sekali Bisa Kembali Berseragam Semen Padang FC - JPNN.COM
Pemain Semen Padang FC Naufal Rahmanda yang baru dikontrak manajemen. Foto: ANTARA/ HO MO Semen Padang

jpnn.com, PADANG - Semen Padang resmi merekrut dua pemain sayap untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2022. Kedua pemain tersebut adalah Naufal Rahmanda dan Nurdian Syahputra Chaniago.

Keduanya pernah membela Semen Padang di tim junior lalu berpetualang ke sejumlah tim dan saat ini keduanya kembali pulang untuk mengangkat tim Kabau Sirah ke Liga 1.

"Alhamdulillah bisa kembali lagi ke sini. Saya sangat senang sekali karena saya juga pernah sebelumnya membela Semen Padang FC," kata Naufal di Padang, Rabu (1/6).

"Saya ingin tahun ini bisa lebih baik, membangun dan membawa tim ini bisa kembali ke Liga 1 tahun depan," tambahnya.

Naufal Rahmanda sempat membela tim senior setelah tampil apik bersama tim Semen Padang FC U-20 sebelum akhirnya meninggalkan tim pada tahun 2019 untuk bergabung dengan PSS Sleman.

Sementara Nurdian Syahputra Chaniago mengemban ilmu di Academy Semen Padang FC sejak tahun 2015 dan membela Semen Padang FC U-19 pada tahun 2017 sebelum akhirnya "merantau" ke beberapa klub di Liga 2.

Mulai dari PSMS Medan U-19, PS Keluarga USU dan Muba United pada 2019 dan musim lalu dia memperkuat Persijap Jepara di Liga 2.

Nurdian sendiri mengaku bersyukur dan sangat senang sekali bisa kembali. Apalagi dia salah satu alumni dari akademi Semen Padang.

Semen Padang resmi merekrut dua pemain sayap untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2022. Kedua pemain tersebut adalah Naufal Rahmanda dan Nurdian Syahputra Chaniago

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close