Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Naura Deg-degan Jelang Konser Dongeng Terakhir

Senin, 09 Desember 2019 – 20:52 WIB
Naura Deg-degan Jelang Konser Dongeng Terakhir - JPNN.COM
Naura di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Selatan, Senin (9/12). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi cilik yang kini beranjak remaja, Naura, mengaku deg-degan menjelang 'Konser Dongeng 4'.

Dia gugup lantaran acara yang diadakan di ICE BSD, Tangerang, pada 21 Desember itu, bakal menjadi rangkaian konser Dongeng terakhirnya. Sebab dirinya sudah beranjak remaja dan bakal hadir dengan konsep baru.

"Aku sebenarnya senang tapi deg-degan juga karena cuma tinggal 12 hari lagi. Apalagi ini Konser Dongeng terakhir aku dari sejak kecil," katanya di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Selatan, Senin (9/12).

Perempuan 14 tahun itu menyebut, 'Konser Dongeng 4' bakal penuh keistimewaan.

Naura berjanji menghadirkan persembahan yang lebih besar dan megah. Salah satu bocorannya yakni terdapat kolaborasi dengan komposer Andi Rianto.

"Aku akan kolaborasi sama Om Andi Rianto, terus ada juga konten yang diambil di akuarium besar, aku harus menyelam demi ini," beber Naura.

Hal senada disampaikan oleh Baldy, sebagai ayah Naura sekaligus produser. Dia menyebut Konser Dongeng 4 dikonsep spektakuler dengan banyak faktor pendukung. Tentunya bisa dinikmati oleh semua umur.

"Ini konser sangat cocok untuk keluarga," imbuh Baldy. 

Penyanyi cilik yang kini beranjak remaja, Naura, mengaku deg-degan menjelang 'Konser Dongeng 4'. Pasalnya, ini bakal menjadi rangkaian konser Dongeng terakhirnya. Sebab, selanjutnya ia akan tampil dengan konsep baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close