Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Naura, Siapkan Konser Dongeng Musikal Jilid Dua

Jumat, 27 Januari 2017 – 08:44 WIB
Naura, Siapkan Konser Dongeng Musikal Jilid Dua - JPNN.COM
Naura dan Nola. Foto: Achmad Sukarno Hamid/Indopos

jpnn.com - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu mengambarkan kemampuan Adya Rafa Naura Ayu, putri personel grup musik Be3, Nola.

Sang putri pertama yang akrab disapa Naura mampu menunjukan kemampuannya di panggung musik. Tak hanya bernyanyi. Bocah berusia berusia 11 tahun itu mampu menari dan memainkan alat musik. ”Semua ini di luar prediksi saya,” ujar Nola saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (25/1).

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Riafinola Ifani Sari ini mengaku bakat bermain musik putri pertamanya sudah terlihat sejak usia lima tahun.

Di usia itu, Naura, telah meminta bernyanyi. ”Saat usia lima tahun, dia sudah minta dibuatkan lagu. Dia meminta rekaman seperti minta permen,” ceritanya.

Karena usianya terlalu dini. Nola tak mengiyakan permintaan putrinya itu. Dia berusaha memberikan pemahaman akan dunia musik. Salah satunya meminta putrinya belajar sebelum tampil di atas panggung sebagai penyanyi. ”Saat itu kami ada komitmen. Boleh bernyanyi tapi belajar lirik dan musik dulu,” tegasnya.

Di saat usianya sudah memasuki tujuh tahun. Semangat Naura semakin besar. Nola yang melihat kemampuan anaknya pun memberikan kesempatan putrinya bernyanyi. ”Akhirnya baru deh bikin rekaman,” tegasnya.

Meski demikian, Nola tak terlibat terlalu banyak. Semua diserahkan pada putrinya. Baik pemilihan tema lagu, hingga irama musik. ”Tiap lagu atas acc dia dulu. Didengerin dia dulu. Temanya apa? Kerena ini karier dia. Bukan karier saya. Saya cuma bantu lurusin,” katanya.

Sambutan manis didapatkan Naura. Lewat album perdananya berjudul Dongeng. Naura mengantongi penghargaan. sebut saja Album Anak Terbaik AMI Awards 2015. Penyanyi Cilik Kesayangan Mom & Kids Awards 2015 MNC TV, Artis Solo Perempuan Anak-Anak Terbaik Awards 2015 dan Album Lagu Anak-Anak Terbaik Ami Awards 2016.

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu mengambarkan kemampuan Adya Rafa Naura Ayu, putri personel grup musik Be3, Nola.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Naura  Nola B3 
BERITA LAINNYA
X Close