Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

NavaPark BSD & Bank Mandiri Kerja Sama Tawarkan KPR Hijau

Senin, 27 Mei 2024 – 15:23 WIB
NavaPark BSD & Bank Mandiri Kerja Sama Tawarkan KPR Hijau - JPNN.COM
Bank Mandiri melanjutkan inovasi di sektor pembiayaan hijau atau green financing melalui penawaran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Hijau. Foto: dok Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri melanjutkan inovasi di sektor pembiayaan hijau atau green financing melalui penawaran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Hijau. 

KPR Hijau adalah fasilitas pembiayaan bagi nasabah yang membeli properti yang di khususkan pada perumahan yang telah mendapatkan sertifikasi bangunan hijau dari lembaga sertifikasi.  

Bank Mandiri bertugas memfasilitasi pembelian unit rumah di kawasan NavaPark BSD City, Tangerang Selatan, yg merupakan project Joint Venture antara Sinar Mas Land dengan Hongkong Land. 

Sebelumnya, NavaPark BSD telah memperoleh sertifikasi Greenship dari lembaga Green Building Council Indonesia (GBCI) dengan predikat Platinum pada 2022 melalui berbagai penilaian yang ketat meliputi Land Ecological Enhancement, Movement & Connectivity, Water Management & Conservation, Solid Waste & Material, Community Wellbeing Strategy, Building & Energy, Innovation & Future Development. 

Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto menyampaikan kerja sama ini hadir dalam bentuk promo yang menarik persembahan Bank Mandiri dan NavaPark. 

Bank Mandiri memberikan suku bunga Super Spesial dengan pilihan suku bunga 2,70 persen fixed selama tiga tahun atau 3,70 persen fixed selama lima tahun. 

Di samping itu, untuk memberikan kepastian angsuran di tengah ketidakpastian pasar, Bank Mandiri juga menawarkan suku bunga Super Spesial fixed berjenjang hingga 10 tahun mulai dari 3,97 persen.

Promo suku bunga Super Spesial Bank Mandiri khusus proyek NavaPark ini berlaku sampai dengan 31 Mei 2024 atau sesuai dengan pemberitahuan lebih lanjut dari Bank Mandiri. 

Bank Mandiri melanjutkan inovasi di sektor pembiayaan hijau atau green financing melalui penawaran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Hijau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close