Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Navas Resmi Bela City

Rabu, 05 Juni 2013 – 05:28 WIB
Navas Resmi Bela City - JPNN.COM
SEVILLA -  Transfer pertama Manchester City dalam bursa musim panas jatuh kepada Jesus Navas. Kemarin, gelandang Sevilla itu secara resmi menyatakan meninggalkan klubnya untuk bergabung dengan City pada musim depan. Navas sudah membela Sevilla selama 10 musim dan berhasil memenangkan enam trofi di berbagai kompetisi.

“Ini adalah keputusan saya sendiri. Saya ingin terus berkembang. City mengeluarkan banyak investasi dan saya ingin melanjutkan sukses di City,” kata Navas dalam situs resmi Sevilla, Selasa (4/6).

“Ini adalah keputusan yang sudah saya ambil dan harus dihadapi. Memang sulit karena saya sangat menikmati tahun-tahun bersama Sevilla. Saya juga mendapat dukungan dari fans. Tapi saya harus pergi. Ini baik untuk langkah karir saya ke depan. Saya tidak merasa ragu sedikitpun,” Navas menambahkan.

Navas masih harus menjalani tes medis. Hal itu tak bisa dilakukan dalam waktu dekat karena ia akan membela tim nasional Spanyol dalam Piala Konfederasi 2013 di Brasil. Transfer Navas sendiri merupakan transfer pertama City pada bursa musim panas. Gelandang jangkar ini akan diplot bersama YayaToure untuk memperkuat lini tengah City.

SEVILLA -  Transfer pertama Manchester City dalam bursa musim panas jatuh kepada Jesus Navas. Kemarin, gelandang Sevilla itu secara resmi menyatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA