Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nazar Mencecar, Angie Menghindar

Rabu, 15 Februari 2012 – 12:44 WIB
Nazar Mencecar, Angie Menghindar - JPNN.COM
Angelina Sondakh saat bersaksi pada persidangan atas M Nazaruddin di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (15/2). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Rentetan bantahan Angelina Sondakh atas Berkas Acara Pemeriksan (BAP) kasus korupsi Wisma Atlet, tak hanya membuat penasihat Jaksa Penuntut Umum (JPU) maupun penasihat hukum Nazaruddin geleng-geleng kepala. Nazaruddin yang menyodorkan puluhan pertanyaan pun kerepotan karena Angie selalu memberikan bantahan.

Saat diberi kesempatan untuk menanggapi kesaksian Angie -panggilan Angelina- di Pengadilan Tipikor, Rabu (215/2), Nazaruddin menyodorkan beberapa pertanyaan. Di antaranya pertemuan antara dirinya, Angie, Benny K Harman, Edy Ramli Sitanggang dan M Nasir di ruangan kerja anggota FPD, I Gde Pasek.

Bahkan Nazar menyebut dirinya sempat berbicara berdua dengan Angie. Namun janda mendiang Adjie Massaid itu membantahnya. "Itu tidak pernah."

Nazar juga menanyakan tentang bagi-bagi uang dalam Kongres Demokrat di Bandung, Mei 2010. Menurut Nazar, dirinya bersama Angie dan Adjie Massaid membagi-bagi uang ke DPC-DPC. "Mohon maaf, saya tidak pernah melihat apa yang dikatakan terdakwa. Hak saya menyampaikan apa yang saya tahu. Saya tak pernah melihat," ucap Angie.

JAKARTA - Rentetan bantahan Angelina Sondakh atas Berkas Acara Pemeriksan (BAP) kasus korupsi Wisma Atlet, tak hanya membuat penasihat Jaksa Penuntut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA