Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ndarboy Genk Sebut Pospay Bisa Buat Bayar Apa Saja Kecuali Mantan

Jumat, 15 Juli 2022 – 22:59 WIB
Ndarboy Genk Sebut Pospay Bisa Buat Bayar Apa Saja Kecuali Mantan - JPNN.COM
Ndarboy Genk Pospay. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Pos Indonesia (Persero) terus berinovasi dengan mengembangkan layanan transaksi keuangan digital mereka, yaitu Pospay.

Aplikasi itu menjadi layanan jasa keuangan Pos Indonesia yang membidik anak muda untuk melakukan transaksi digital melalui smartphone.

Satu penggunanya ialah Ndarboy Genk. Musisi yang banyak menciptakan lagu-lagu berbahasa Jawa itu menyebut Pospay tak kalah dengan aplikasi pembayaran sejenis.

"Pospay tidak kalah keren dengan aplikasi lain. Aku sudah download. Pospay bisa buat bayar listrik dan tagihan lain-lain. Yang enggak bisa cuma satu, bayarin mantanmu, hahaha," Ndarboy Genk menjelaskan seusai acara Indie Playground Resurrection di Solo.

Pospay turut berpartisipasi pada festival musik tersebut dengan menyediakan tiket harga spesial.

Sejak diluncurkan pada April 2021, Pospay telah menembus dua juta pelanggan atau NoA (Number of Account) per Februari 2022.

Perbaikan sistem dan kelengkapan fitur yang disematkan pada Pospay terus dikembangkan dan disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Hal ini selaras dengan tagline Pospay “Emang paling ngerti kamu."

Ndarboy Genk menyebut Pospay tak kalah keren dari aplikasi pembayaran sejenis. Tidak ada yang tak bisa dibayar kecuali mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close