Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nedved Mulai Ragu untuk Pensiun

Senin, 15 Desember 2008 – 08:57 WIB
Nedved Mulai Ragu untuk Pensiun - JPNN.COM
TURIN - Juventus sepertinya belum mendapatkan pengganti yang sepadan bagi Pavel Nedved. Apalagi, setelah incaran utamanya, Bastian Schweinsteiger, bakal memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munchen.

Ya, di bursa transfer musim panas lalu, Nyonya Tua (julukan Juve) begitu ngebet untuk mendatangkan Schweinsteiger ke Turin. Kesempatan kembali terbuka ketika kontrak Schweinsteiger di FC Hollywood (julukan Bayern) berakhir pada musim panas mendatang.

Sayang, Schweini -sapaan Schweinsteiger- ragu setelah dipengaruhi kekasihnya, Sarah Brandner. Padahal, Schweini disiapkan untuk menggantikan Nedved yang berencana gantung sepatu akhir musim ini.

Bersamaan dengan kegagalan menggaet Schweini, petinggi Juve mulai menawarkan Nedved untuk mengurungkan niatnya gantung sepatu. Pemain asal Republik Ceko itu ditawari perpanjangan kontrak setahun lagi di Turin.

TURIN - Juventus sepertinya belum mendapatkan pengganti yang sepadan bagi Pavel Nedved. Apalagi, setelah incaran utamanya, Bastian Schweinsteiger,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA