Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Negara Ini Catat 90.000 Kasus Baru Covid-19 dalam 24 Jam

Minggu, 06 September 2020 – 15:57 WIB
Negara Ini Catat 90.000 Kasus Baru Covid-19 dalam 24 Jam - JPNN.COM
Warga permukiman kumuh di Mumbai mengeluhkan kebijakan lockdown yang diterapkan pemerintah India dalam rangka melawan virus corona. Foto: Reuters

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Kesehatan India mencatat lebih dari 90 ribu kasus baru positif Covid-19 dalam 24 jam terakhir, Minggu (6/9).

Angka tersebut menjadi kasus harian tertinggi virus corona baru sejak pandemi terjadi di sana.

Kasus positif Covid-19 di negara ini jumlahnya tercatat sudah 4,11 juta dengan angka kematian 70.626 orang, ditambah 1.065 kematian baru.

Infeksi corona baru di India bahkan hampir menyamai data yang dilaporkan Brazil sebagai negara kedua tertinggi di dunia jumlah penderita Covid-19, yaitu empat juta lebih.

Diprediksi jumlah kasus Covid-19 di India bisa menyalip Brazil jika dalam 24 jam terakhir tren peningkatan terus berlanjut.

Para pakar memperkirakan, akhir September nanti negara Asia selatan itu bisa saja menggeser Amerika Serikat di posisi teratas negara-negara paling terdampak pandemi.(Ant/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Jumlah kasus Covid-19 di negara Asia Selatan ini diprediksi bisa menyalip Brazil yang berada di posisi kedua tertinggi di dunia.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close