Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nelayan Ditembaki OTK di Perairan Dumai, 1 Tewas 2 Kritis

Senin, 10 September 2018 – 22:00 WIB
Nelayan Ditembaki OTK di Perairan Dumai, 1 Tewas 2 Kritis - JPNN.COM
Nelayan korban tewas yang ditembak OTK di Perairan Dumai. Foto : Taufik/Pojoksatu

jpnn.com, TANJUNG BALAI - Kapal nelayan Tanjungbalai, Berkah Sari Gt 15 dengan 11 Anak Buah Kapal (ABK) ditembaki orang tak dikenal (OTK) saat mencari kerang laut di perairan Pulau Lalang, Bagan Siapi-api, Dumai, Riau, Minggu (9/9) sekira pukul 22.00 WIB.

Akibat peristiwa tersebut, satu ABK tewas dan dua lainnya kritis.

Korban tewas adalah Suharsono alias Manggor, 38, warga Jalan Terisi Lingkungan II Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung dengan luka tembak di dada dan meningal dunia.

Sedangkan, korban luka Irwansyah, 31, warga Jalan Rel Kereta Api Lingkungan II Kelurahan Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung dengan luka pada bagian paha sebelah kanan, dan Agus, 32, warga Jalan Rel Kereta Api Lingkungan II Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai luka di kepala sebelah kanan.

Korban yang tertembak dibawa langsung menuju ke Lanal Bagan Siapi-api di Kepulauan Riau yang dibantu oleh beberapa nelayan untuk melaporkan kejadian tersebut.

Korban yang terluka di bawa ke Panipahan, selanjutnya dibawa menuju Tangkahan Sungai Lobah setelah itu dibawa menuju di Pasiran Jalan Asahan Kelurahan Indra Sakti Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai.

Nelayan Ditembaki OTK di Perairan Dumai, 1 Tewas 2 Kritis

Nelayan korban luka yang ditembak OTK di Perairan Dumai. Foto: pojoksatu

Kapal nelayan Tanjungbalai, Berkah Sari Gt 15 dengan 11 Anak Buah Kapal (ABK) ditembaki orang tak dikenal (OTK) di perairan Pulau Lalang, Riau, Minggu (9/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close