Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nelly Furtado Tak Mau Jadi Selebriti

Minggu, 30 September 2012 – 20:37 WIB
Nelly Furtado Tak Mau Jadi Selebriti - JPNN.COM
Nelly Furtado. Foto: Getty Images
NELLY FURTADO tidak pernah ingin menjadi seorang selebriti. Penyanyi berusia 33 tahun yang pernah merilis single ‘I’m Like a Bird’ pada tahun 2000 ini mengakui dia merasa tertekan saat memasuki dunia showbiz yang cukup gila karena kesuksesannya.

“Aku tidak pernah ingin menjadi seorang selebriti.  Aku benar-benar menyadari saat single pertamaku melejit dan itu menjadi kesempatan besarku. Karena saat itu aku berusia 21 tahun dan bukan siapa-siapa, lalu menjadi terkenal begitu cepat dan aku berada di dunia yang sangat gila,” kata Nelly seperti dikutip Xinmsn, Sabtu (29/9) kemarin.

“Saat itu aku seperti bertanya pada diri sendiri ‘OK apa yang terjadi sekarang?’ yang kemudian aku merasa  ‘Apa aku telah melakukan sesuatu yang berbeda dengan hidupku? Apa yang harus aku lakukan’,” ujarnya

 

Nelly mulai sempat mundur dari dunia showbiz pada tahun 2006. Namun, ia kembali mendapatkan energy dalam hidupnya setelah dia membantu seorang anak perempuan berusia 4 tahun yang kemudian diadopsinya dan disekolahkan saat ia berkunjung ke Kenya.

NELLY FURTADO tidak pernah ingin menjadi seorang selebriti. Penyanyi berusia 33 tahun yang pernah merilis single ‘I’m Like a Bird’

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close