Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nenek 61 Tahun, Tewas Gantung Diri

Senin, 10 Desember 2012 – 14:21 WIB
Nenek 61 Tahun, Tewas Gantung Diri - JPNN.COM
KOTA--Sariati Boru Bate (61), warga Jalan Damai, Kecamatan Rumbai ditemukan tewas tak bernyawa diduga akibat gantung diri tergantung pada pohon setinggi tiga meter, Sabtu (8/12) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Peristiwa ini mengejutkan keluarga karena korban sehari-hari dikenal berkepribadian baik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, orang yang pertama kali menemukan korban adalah menantunya Tiurlina Hutasoit (45). Saat itu, sang menantu mencari karena tak melihat keberadaan korban di dalam rumah. Setelah mencari-cari itulah, Tiurnila terkejut begitu berada diluar rumah.

Tak jauh dari rumah mereka, menjulah pohon setinggi 3 meter, di sanalah ia melihat mertuanya gantung diri dengan menggunakan kain sarung yang membelit leher. Melihat hal ini, sontak menantu korban meminta tolong. Teriakannya di dengar oleh warga sekitar yang berkumpul untuk mengetahui kenapa Tiurlina berteriak.

Penemuan ini sendiri lalu dilaporkan kepada pihak kepolisian. Usai menerima laporan, polisi lalu turun ke lokasi dan melakukan olah TKP."Kita menerima laporan dari warga," ujar Kapolsek Rumbai, AKP Dwi Atmaja. Dikatakannya, ia langsung menurunkan anggota ke lokasi kejadian."Korban ditemukan tergantung pada pohon setinggu tiga meter. Dugaan sementara, korban tewas akibat gantung diri," ujarnya.(Ali).

KOTA--Sariati Boru Bate (61), warga Jalan Damai, Kecamatan Rumbai ditemukan tewas tak bernyawa diduga akibat gantung diri tergantung pada pohon setinggi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA