Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nenek Berwajah Hitam Sebelah Hantui Warga

Kamis, 13 September 2012 – 05:20 WIB
Nenek Berwajah Hitam Sebelah Hantui Warga - JPNN.COM
LUWUK - Teror mistis yang terjadi pada warga di Kilometer 1 terus saja berlanjut. Semalam, warga kembali digemparkan dengan kemunculan mahluk halus yang serupa. Penampakan seorang nenek yang memakai penutup kepala dengan wajah hitam sebelah ini sudah yang kali kedua.

Hal tersebut dibenarkan oleh beberapa warga kepada Luwuk Post (JPNN Group). Mereka mengakui jika ketika malam hari, beberapa warga kembali berteriak jika telah melihat nenek tersebut.

Irga (24) salah satu warga kilometer 1 mengatakan, keadaan warga dalam beberapa hari ini semakin dicekam ketakutan. Penampakan-penampakan semakin sering terlihat. Dan semalam (10/9) sekira pukul 22.00 wita, kembali terdengar teriakan beberapa warga yang melihat penampakan tersebut. " Sekitar jam 10 tadi malam ada lagi yang lihat, karena dia sudah berteriak lagi, semua warga langsung mengejarnya, tapi kembali langsung hilang lagi," jelasnya.

Dia juga menambahkan, bahwa kondisi kilometer 1 saat ini, tidak sama lagi dengan malam-malam biasa sebelumnya. Perasaan warga telah diselimuti ketakutan, rasa was-was dan kengerian. "Sekarang warga semua so ketakutan. Bagaimana mo tidak takut, banyak yang bilang kalo itu pongko nenek-nenek dia makan orang. Kami semua jadi ngeri mendengarnya," tambah Irga.

LUWUK - Teror mistis yang terjadi pada warga di Kilometer 1 terus saja berlanjut. Semalam, warga kembali digemparkan dengan kemunculan mahluk halus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close