Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

NET dan Mola TV Hadirkan Laga Krusial City Kontra Liverpool

Jumat, 05 Februari 2021 – 19:49 WIB
NET dan Mola TV Hadirkan Laga Krusial City Kontra Liverpool - JPNN.COM
NET dan Mola TV Hadirkan Laga Krusial City Kontra Liverpool. Foto: NET

jpnn.com, JAKARTA - NET dan Mola TV kembali menghadirkan laga krusial papan atas klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City melawan Liverpool. Laga akan disiarkan langsung pada Minggu (7/2) pukul 23.30 WIB.

Sebelum laga berlangsung, sore harinya pukul 16.00 WIB, NET menggelar pertemuan virtual antara fan kedua kesebelasan yang berada di Indonesia lewat “Football Talk” bersama Presenter NET Panji Suyono dan komentator Liga Inggris Kang Jalu.

Menurut VP Strategic Promotion NET Eko Yuwono, NET dan Mola TV terus mengembangkan kerja samanya menghadirkan tayangan langsung laga-laga menarik Liga Inggris dan Liga Jerman di Indonesia.

“Tayangan langsung NET hadir di media penyiaran televisi  free-to air yang dapat dijangkau melalui antena UHF/VHF, sementara Mola TV menghadirkannya melalui  platform  berbayar  OTT  (Over The Top)  untuk penggemar sepakbola tanah air," ujar Eko dalam keterangannya, Jumat (5/2).

Eko lebih lanjut mengatakan, pihaknya juga merangkul  seluruh fan sepakbola Liga Inggris tanah air. Kali ini penggemar Liverpool dan Manchester City, untuk melakukan perbincangan hangat secara virtual,  mengenai  seputar laga  jelang berlangsungnya pertandingan lewat platform Zoom, Youtube Live, dan Facebook Live”.

Tampil di Anfield,  “The Reds” Liverpool  tentu  harus ekstra bekerja  keras  menaklukkan pimpinan klasemen sementara Liga Inggris. 

Tim asuhan Jurgen Klopp  harus  mampu melupakan  kekalahannya di markasnya sendiri dari Brighton beberapa waktu lalu  untuk menjaga posisinya di papan atas Liga Inggris. 

Jurgen Klopp juga berharap  kesembuhan  striker asal Senegal,  Sadio Mane, dari cederanya, sehingga mampu memperkuat daya gedor  lini depan  Liverpool bersama Mohamed Salah.

NET dan Mola TV menghadirkan laga krusial Liga Inggris antara Manchester City melawan Liverpool. Pasti seru nih..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close