Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

NET Gelar Lomba Presenter dan Kontes Adu Bakat Entertainment

Rabu, 21 Juli 2021 – 20:05 WIB
NET Gelar Lomba Presenter dan Kontes Adu Bakat Entertainment - JPNN.COM
NET Gelar Lomba Presenter dan Kontes Adu Bakat Entertainment. Foto: NET

jpnn.com, JAKARTA - NET. Hunt kembali digelar. Ajang tersebut berupa kegiatan workshop virtual serta lomba news presenter dan adu bakat talent seni pertunjukan televisi.

Virtual Workshop NET. Presenter Hunt dan Talent Hunt terbuka untuk umum dan gratis akan dilaksanakan pada Kamis (22/7) pukul 16.00 WIB, secara live streaming melalui kanal Netmediatama di YouTube dan Facebook.

"Ajang ini untuk mendorong talenta muda tetap semangat unjuk kemampuan, ide dan kreativitasnya di tengah pandemi," kata Deddy Sudarijanto, CEO NET dalam keterangan tertulis, Rabu (21/7).

Virtual workshop akan menghadirkan narasumber tim news dan produksi NET. yang memiliki pengalaman. Sharing session terkait news presenter akan menghadirkan Panji Suryono (Presenter NET.) dan Roro Ratieh (Senior Produser News).

Mereka akan akan berbagi tips dan kiat mengembangkan konten jurnalistik sekaligus teknik menyampaikannya di depan kamera dalam bentuk reportase maupun news presenting.

Narasumber berikutnya, Edo Wicaksono (Kepala Divisi Produksi NET.) dan Hilmy Zulhemy (Kepala Divisi Talent Management NET.) akan berbagi tips dan inspirasi tampil di layar kaca dengan beragam ide dan kemampuan yang dapat menarik pemirsa.

Audisi pencarian bakat dan presenter ini digelar dengan berpusat di 5 kota besar di Indonesia yaitu Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Jakarta.

Pendaftaran NET. Presenter Hunt dimulai pada 19 Juli hingga 15 Agustus 2021, dengan mengunggah link video YouTube melalui microsite nethunt.netmedia.co.id.

NET. Hunt kembali digelar dengan kegiatan berupa workshop virtual serta lomba news presenter dan adu bakat talent seni pertunjukan televisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close