Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nets Patahkan Kutukan di Kandang Nuggets

Jumat, 28 Februari 2014 – 22:07 WIB
Nets Patahkan Kutukan di Kandang Nuggets - JPNN.COM
Joe Johnson. Getty Images

jpnn.com - DENVER - Kutukan Brooklyn Nets ketika berjibaku di kandang Denver Nuggets akhirnya patah. Itu terjadi setelah Nets sukses menjungkalkan Nuggets dengan skor telak 112-89 di Pepsi Center, Denver, Jumat (28/2).

Itu adalah kemenangan pertama Nets dalam tujuh pertemuan terakhir di kandang Nuggets. Paul Pierce menjadi bintang kemenangan Nets setelah berhasil menyumbangkan 18 poin.

Selain itu, Joe Johnson, Marcus Thornton dan Mason Plumlee juga tampil ciamik setelah menyumbangkan masing-masing sepuluh angka. Itu adalah kemenangan kesebelas Nets dalam 29 laga tandang musim ini. Total, Nets kini membukukan rekor 27-29.

"Kami terus mengalirkan bola dan beberapa pemain sukses memasukkan bola. Kami tidak hanya bergantung pada satu pemain. Para pemain terus menciptakan pergerakan," terang pelatih Nets, Jason Kidd di laman
ESPN.

Di kubu tuan rumah, Randy Foye menjadi pemain tersubur dengan koleksi 15 angka. Itu adalah kekalahan keempat Nuggets secara beruntun atau yang kesembilan dalam sepuluh pertandingan terakhir. Nuggets kini membukukan rekor 25-32.

"Saya pikir saya seharusnya berbicara pada semua pemain di ruang ganti. Kami tahu bahwa kami seharusnya melakukan sesuatu untuk menang. Sayangnya, kami tak melakukannya," ujar forward Nuggets, J.J Hickson. (jos/jpnn)

 

DENVER - Kutukan Brooklyn Nets ketika berjibaku di kandang Denver Nuggets akhirnya patah. Itu terjadi setelah Nets sukses menjungkalkan Nuggets dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA