Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

New Mazda 2 Sedan Resmi Mengaspal, Bawa Fitur Canggih, Sebegini Harganya

Selasa, 26 Juli 2022 – 19:41 WIB
New Mazda 2 Sedan Resmi Mengaspal, Bawa Fitur Canggih, Sebegini Harganya - JPNN.COM
New Mazda 2 Sedan mengaspal di tanah air. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) resmi meluncurkan jagoan barunya di segmen sedan, yakni New Mazda 2 Sedan.

"Peluncuran produk terbaru ini menunjukkan optimisme Mazda pada kondisi ekonomi dan pasar otomotif di Indonesia," ungkap Managing Director PT EMI Ricky Thio saat peluncuran di Simprug, Jakarta Selatan, Selasa (26/7).

Membawa tampilan elegan, New Mazda 2 Sedan ditanami pelek 16 inci, lampu depan LED projector dengan auto on/off yang dikombinasikan oleh DRL, serta Mazda automatic wiper bersama sensor hujan.

Mazda memastikan Mazda 2 Sedan sudah dibekali fitur canggih, seperti GVC Plus yang dipadukan dengan Skyactiv -Vehicle Dynamic, dan Skyactiv -Vehicle Architecture yang memberikan pengalaman kenyamanan baru dalam berkendara.

Masuk ke dalam kabin, sedan mewah asal Jepang itu menghadirkan paket entertainment dengan head unit layar sentuh 7 inci yang dapat terkoneksi ke Apple CarPlay dan Android Auto.

Selain itu, head unit tersebut juga mampu memutar radio, USB port, serta Bluetooth handsfree phone and audio capability, serta reverse camera.

New Mazda 2 Sedan juga dibekali dengan wireless smartphone integration.

Di balik bonet New Mazda 2 Sedan tertanam mesin Skyactiv- G 1.5 dengan performa yang dapat mencapai tenaga maksimal 111PS pada 6000 rpm dan torsi 144 Nm pada 4000rpm.

New Mazda 2 Sedan resmi mengaspal di Indonesia. Berbanderol Rp 338 juta, sedan mewah asal Jepang itu kini hadir lebih elegan dan canggih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close