Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

New SUV Mitsubishi Tanpa Sunroof, Ini Kata Kepala Tim Desain Seiji Watanabe

Selasa, 01 Agustus 2023 – 12:13 WIB
New SUV Mitsubishi Tanpa Sunroof, Ini Kata Kepala Tim Desain Seiji Watanabe - JPNN.COM
New SUV Mitsubishi XForce. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) baru saja membuka selubung calon SUV terbaru mereka.

New SUV Mitsubishi hadir untuk bersaing di kelas kompak. Banyak hal baru yang dibawanya, tetapi satu yang menjadi perhatian ialah fitur sunroof.

Pasalnya, di kelas SUV kompak sebagian besar pemainnya sudah memiliki fitur sunroof, seperti Hyundai Creta, Honda HR-V, Chery Omoda 5, dan Wuling Alvez.

Division GM of Design Mitsubishi Materials Corporation Seiji Watanabe mengatakan mereka memiliki alasan khusus belum memasangi fitur sunroof di calon SUV baru mereka.

“Dari segi desain, sunroof akan menambah beban dan bobot yang jauh lebih berat,” ucap Watanabe saat media preview di Jakarta, Senin kemarin.

New SUV dirancang untuk memberikan rasa berkendara yang menyenangkan dan lincah bagi para penggunanya dalam kondisi apapun.

Tidak itu saja, mobil baru Mitsubishi itu juga dirancang bisa memberikan catatan konsumsi yang jauh lebih baik dari para pesaingnya.

Meski begitu, Mitsubishi mengeklaim interior SUV anyar itu memberikan kenyamanan lebih kepada penumpangnya berkat paket audio berkualitas dari Yamaha.

New SUV Mitsubishi hadir untuk bersaing di kelas kompak. Banyak hal baru yang dibawanya, tetapi satu yang menjadi perhatian ialah fitur sunroof.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close