Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Neymar Antara Real dan Chelsea

Kamis, 16 Juni 2011 – 23:12 WIB
Neymar Antara Real dan Chelsea - JPNN.COM
SAO PAOLO - Final Copa Libertadores banyak disebut sebagai ajang terakhir Neymar berkostum Santos. Itu tak lepas dari maraknya kabar bakal hengkangnya Neymar menuju Eropa. Saat ini, Neymar dikaitkan dengan dua klub raksasa, Chelsea dan Real Madrid.

Chelsea lebih dulu dikaitkan dengan Neymar. The Blues - sebutan Chelsea - sudah mendekati striker 19 tahun itu sejak akhir tahun lalu. Namun, dengan klausul pelepasan kontrak 45 juta euro (Rp 553 miliar), Chelsea mulai berpikir dua kali mendapatkan pemilik lima caps dan tiga gol di timnas Brazil itu.

Ketika Chelsea mulai menepi, Real santer disebut sebagai calon klub baru Neymar saat ini. Awal pekan ini (13/6), agen ternama Italia yang dekat dengan Real Ernesto Bronzetti berkata apabila sudah ada kesepakatan lisan antara Real dengan Neymar. Namun, hanya selang sehari, Bronzetti meralatnya dan merasa pernyataannya dipelintir oleh media.

Lantas, bagaimana tanggapan Neymar? Pemain berambut mohawk itu memberikan jawaban mengambang. "Tidak ada apa-apa antara saya dan Real. Setidaknya untuk saat ini," ucapnya kepada harian Uruguay El Pais.

SAO PAOLO - Final Copa Libertadores banyak disebut sebagai ajang terakhir Neymar berkostum Santos. Itu tak lepas dari maraknya kabar bakal hengkangnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close