Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Neymar Selamatkan Barca dari Kekalahan

Kamis, 22 Agustus 2013 – 06:18 WIB
Neymar Selamatkan Barca dari Kekalahan - JPNN.COM

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid berhasil mengimbangi FC Barcelona pada leg I Piala Super Spanyol di Estadio Vicente Calderon, Kamis (22/8) dini hari. Dalam pertandingan itu, kedua kesebelasan bermain imbang 1-1.

Seperti biasa, Barcelona tampil dengan penguasaan bola yang sangat dominan. Meski demikian, justru Atletico Madrid yang menciptakan gol terlebih dahulu pada menit 12 melalu David Villa.

Mantan striker Barcelona tersebut membuat gol yang terbilang indah. Sebuah sepakan volinya setelah memanfaatkan umpan silang Arda Turan, berhasil mengoyak jala Barca.

Messi mencoba mencetak gol penyeimbang pada menit 22. Namun, sepakan keras Si Kutu -julukan Mesi- masih menyamping.

Dua menit kemudian, Alexis mencoba meneruskan umpan silang Dani Alves tapi juga tidak membuahkan hasil. Babak pertama pun berakhir dalam kedudukan 1-0 untuk Atletico Madrid.

Pada babak kedua, Gerardo "Tata" Martino  mengeluarkan Messi dan memasukkan Fabregas. Pelatih asal Argentina itu juga memasukkan Neymar pada menit ke-59 untuk menggantikan Pedro.

Hanya 7 menit bermain, Neymar mencetak gol penyeimbang setelah berhasil memanfaatkan umpan silang Dani Alves dengan sundulan kepala.

Kedua kebelasan menciptakan banyak peluang. Tapi hingga wasit meniup peluit panjang, skor tetap imbang 1-1.

MADRID - Atletico Madrid berhasil mengimbangi FC Barcelona pada leg I Piala Super Spanyol di Estadio Vicente Calderon, Kamis (22/8) dini hari. Dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA