Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Neymar Sesumbar Usai PSG Menaklukkan Atalanta

Kamis, 13 Agustus 2020 – 20:10 WIB
Neymar Sesumbar Usai PSG Menaklukkan Atalanta - JPNN.COM
Neymar dan Mbappe melakukan selebrasi usai PSG cetak gol kedua atas Atalanta dalam pertandingan perempat final Liga Champion di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal pada 12 Agustus 2020.(REUTERS/POOL)

jpnn.com, PORTUGAL - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar mengatakan timnya menolak tersingkir lagi dari Liga Champions.

Neymar mengatakan hal itu setelah PSG berhasil bangkit menakjubkan untuk tetap menghidupkan peluang juara di Liga Champions.

Juara Ligue 1 itu berhasil menaklukkan tim underdog Serie A Atalanta dengan skor 2-1 di Lisbon untuk lolos ke semifinal, meski sempat tertinggal satu gol hingga menit ke-90.

Mario Pasalic membuat tim Italia itu unggul di babak pertama.

Namun, Marquinhos mencetak gol penyeimbang di menit ke-90, sebelum Eric Maxim Choupo-Moting menjadi pahlawan kemenangan tiga menit kemudian.

Usai laga, Neymar kemudian memberi hormat kepada rekan satu timnya atas kegigihan mereka dalam kompetisi ini dan mengatakan bahwa PSG menolak untuk keluar dari Liga Champions.

"Ini malam yang luar biasa, tetapi pertandingan itu sangat sulit," kata Neymar kepada RMC Sport dalam laman Goal hari ini.

"Kami tahu bahwa Atalanta adalah tim yang hebat, yang bermain bagus sepanjang musim dan merupakan tim kejutan di kompetisi ini," ucapnya menambahkan.

Neymar sesumbar mengatakan hal ini, setelah PSG akhirnya menyingkirkan Atalanta di perempat final Piala Champions.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close