Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Neymar Tantang Beckham di Olimpiade

Jumat, 27 Januari 2012 – 13:24 WIB
Neymar Tantang Beckham di Olimpiade - JPNN.COM
PENYERANG Brasil, Neymar kembali menantang David Beckham pada Olimpiade yang akan digelar 2012 di London. Bagi, pemain yang punya nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior ini, bertemu dengan mantan kapten Timnas Inggris itu adalah sebuah kehormatan.

"Sangat menyenangkan bermain melawan David Beckham. Untungnya aku punya kesempatan untuk bertemu dengannya tahun lalu. Dia sangat baik dan itu akan menjadi suatu kehormatan untuk bermain di lapangan yang sama seperti dirinya tahun ini di London," kata Neymar seperti yang dikutip goal.com.

Penyerang berumur 19 tahun yang membela Santos ini pernah bertemu dengan Beckham pada pertandingan MLS tahun lalu. Karenanya ia berharap agar, Bechkam yang juga mantan  gelandang Manchester United untuk ambil bagian sehingga sehingga bisa bertemu kembali.

Santos maju bertemu dengan mantan kapten Inggris pada pertandingan MLS tahun lalu dan mengungkapkan hal itu akan menyenangkan untuk bermain melawan dia jika mantan gelandang Manchester United untuk ambil bagian.

PENYERANG Brasil, Neymar kembali menantang David Beckham pada Olimpiade yang akan digelar 2012 di London. Bagi, pemain yang punya nama lengkap Neymar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close