Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ngebet Kawin, Ajak Pacar Bersetubuh di Kamar Mandi

Sabtu, 21 September 2013 – 19:47 WIB
Ngebet Kawin, Ajak Pacar Bersetubuh di Kamar Mandi - JPNN.COM

jpnn.com - DELI SERDANG- Kembang (15), nama samaran, warga Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, dipergoki ibu saat bersetubuh dengan pacarnya di kamar mandi.

Kembang mengaku nekat melakukan itu karena ingin segera dinikahkan dengan lelaki pujaannya itu karena orangtuanya tidak setuju atas hubungan mereka.

Informasi dihimpun, Si (36), ibu Kembang, memergoki putri tunggalnya sedang bersetubuh pada Kamis (19/9) sekira pukul 11.00 WIB. Sontak si ibu kaget dan menjerit hingga memancing warga berdatangan. Warga yang berdatangan segera meringkus Jo (18), warga Deli Tua dan menyerahkanya ke Polsek Deli Tua.

Sementara si ibu dan putrinya Kembang segera membuat laporan ke Polsek Deli Tua. Saat ditemui, Kembang mengaku memang berpacaran dengan Jo dan ini kali kedua mereka melakukan hubungan suami istri.

“Dia pacarku Bang. Udah tiga bulan kami pacaran,” ujar ABG berparas manis ini. Siti Kembang juga mengaku melakukan perbuatan tersebut dalam keadaan sadar dan memang memanggil Jo ke rumahnya karena ibunya sedang pergi ke pasar.

“Aku yang manggil karena mama lagi pigi,” ujar Kembang.

Sementara, ibunya, Si, sungguh terpukul atas peristiwa tersebut dan merasa kecewa. Apalagi Kembang merupakan anak perempuan satu-satunya dari 4 bersaudara.

Polsek Deli Tua yang menerima laporan korban mengaku masih memproses kasus tersebut dan telah mengamankan terlapor.

DELI SERDANG- Kembang (15), nama samaran, warga Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, dipergoki ibu saat bersetubuh dengan pacarnya di kamar mandi. Kembang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA