Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ngebut Dalam Keadaan Mabuk, Pengedara Motor Akhirnya Tabrak Pohon

Senin, 21 Januari 2019 – 03:15 WIB
Ngebut Dalam Keadaan Mabuk, Pengedara Motor Akhirnya Tabrak Pohon - JPNN.COM
Usai menabrak pohon dengan kecepatan tinggi, Tio, korban Laka tunggal di depan SMK Pertanian tidak sadarkan diri dan langsung dievakuasi ke RSD Idaman Banjarbaru. Foto: MUHAMMAD RIFANI/RADAR BANJARMASIN

jpnn.com, BANJARBARU - Seorang warga Loktabat mengalami kecelakaan tunggal di depan SMK Pertanian Jalan Panglima Batur, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (19/1) pukul 11.30 Wita.

Pengendara yang diduga tengah mabuk saat berkendara ini akhirnya menabrak pohon. Akibatnya, pengendara langsung tergeletak tak sadarkan diri. Lantas pertolongan sigap dilakukan warga sekitar.

Dari informasi di lapangan. Diketahui kalau pengemudi tersebut seorang pria asal Loktabat. Namanya Tio. Ia mengemudikan kendaraan roda dua pabrikan Suzuki dengan Nopol DA 4367 LR.

Berdasarkan penuturan warga sekitar yang turut menjadi saksi. Tio disebut memacu kendaraannya dengan sangat tinggi. Ia datang dari arah Lapangan Murjani menuju Amaco.

“Dia ngebut pertama saya lihat dari arah Murjani, tidak lama rupanya kendaraannya menabrak pohon di depan SMK Pertanian. Kondisinya langsung terlempar sampai ke Drainase," ungkap Fadil yang kebetulan berada di dekat lokasi.

Saat itu kata Fadil kondisi korban tergeletak usai terlempar dan langsung digotong warga. Badan-badannya juga dilihatnya luka akibat gesekan dengan aspal dan tanah.

"Luka-luka, bagian wajahnya juga luka. Parah kelihatannya. Kendaraannya juga lumayan hancur," tambahnya bercerita.

Terkait kecelakaan ini, Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Gustaf Adolf M melalui Kanit Laka Satlantas Polres Banjarbaru, Aipda Heriyadi membenarkan Laka tunggal ini.

Seorang warga Loktabat mengalami kecelakaan tunggal di depan SMK Pertanian Jalan Panglima Batur, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (19/1) pukul 11.30 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close