Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

NGERI! Tidur Sembarangan, Kepala Pria Ini Lepas

Kamis, 03 September 2015 – 06:26 WIB
NGERI! Tidur Sembarangan, Kepala Pria Ini Lepas - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - BANYUMAS - Seorang pria ditemukan meninggal dunia dengan cara mengenaskan di Grumbul Bojong, Desa Gununglurah, Kecamatan Cilongok, Banyumas, Jateng pada Selasa (1/9) malam.

Pria yang diketahui sebagai gelandangan itu tewas akibat tertabrak KA Joko Tingkir jurusan Jakarta-Jogjakarta. Korban ditemukan dengan kondisi sangat menganaskan. (Maaf) kepalanya terputus dan beberapa bagian mengalami luka berat.

Salah satu saksi Asep Darusalam, 43, menjelaskan, pada pukul 19.15 petugas pemeriksa jalan KA memperingatkan seorang gelandangan karena sedang tidur di atas rel. Namun gelandangan tersebut melawan petugas pemeriksa jalan.

"Gelandangan tersebut tidak mau minggir. Sudah diperingatkan untuk minggir malah melawan kepada petugas pemeriksa jalan dan petugas lapor kepada saya," jelas petugas KAI Stasiun Karangsari tersebut.

Asep menuturkan, setelah mendapat laporan ia kemudian mengecek ke lokasi pada pukul 19.30, korban sedang nongkrong di tengah-tengah antara dua rel. Saat diperingatkan untuk minggir di kebun tepi rel, korban malah melawan dengan melempar batu. Melihat reaksi korban, ia kemudian pergi.

Sekitar pukul 20.00, melintas kereta api Joko Tingkir jurusan Jakarta-Jogjakarta 155 dengan nomor lokomotif CC20613100. 

Masinis Toto W dan asisten Arif H yang saat itu melihat ada pria sedang tiduran di rel KA mereka pun membunyikan klakson.

Tetapi korban tetap tiduran dan masinis sudah berusaha mengerem namun tetap tertabrak. Korban mengalami luka dengan kondisi kepala terputus, kaki kanan patah dan luka sobek di beberapa bagian tubuh.

BANYUMAS - Seorang pria ditemukan meninggal dunia dengan cara mengenaskan di Grumbul Bojong, Desa Gununglurah, Kecamatan Cilongok, Banyumas, Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close