Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ngetweet di Pelembang, Presiden Ucapkan Selamat

Senin, 23 September 2013 – 12:55 WIB
Ngetweet di Pelembang, Presiden Ucapkan Selamat - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono mengapresiasi keberhasilan Tim Nasional (Timnas) Indonesia setelah menjadi juara Piala AFF U-19, Minggu (22/9) malam. Indonesia menang adu penalti 7-6 atas Vietnam, dalam final di Stadio Gelora Delta, Sidoarjo.

“Alhamdulillah, Indonesia menang dalam pertandingan sepak bola Piala AFF U-19. Saya menyaksikan jalannya 'Adu Penalti' dari Palembang,” tulis Presiden SBY dalam akun twitternya @SBYudhoyono pada Minggu (22/9) tengah malam.

Presiden SBY yang saat mengunggah tweetsnya sedang berada di Palembang untuk membuka Pesta Olahraga Negara-Negara Islam atau Islamic Solidarity Games (ISG) 2013, bersyukur dengan pencapaian prestasi Ilham Udin dan kawan-kawan.

“Saya bangga. Terima kasih para pahlawan sepak bola U-19. Anda semua telah mengharumkan nama Indonesia,” ucap Presiden SBY.

Setelah tanpa gelar juara di level Asia Tenggara selama 22 tahun, Timnas U-19 tahun akhirnya mengukir sejarah baru. Ini untuk pertama kalinya tim Indonesia menjadi juara pada kejuaraan resmi sepakbola di level Asia Tenggara. (flo/jpnn)

JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono mengapresiasi keberhasilan Tim Nasional (Timnas) Indonesia setelah menjadi juara Piala AFF U-19, Minggu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA