Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ngotot di Milan demi PD 2010

Jumat, 06 Februari 2009 – 07:35 WIB
Ngotot di Milan demi PD 2010 - JPNN.COM
Zlatan Ibrahimovic vs David Beckham saat masih membela timnas. Foto: from @Ibra_official

jpnn.com, MUNCHEN - Kengototan David Beckham bertahan di AC Milan ada sebabnya. Bukan masalah uang, tapi dia ingin tampil di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Ya, dia all-out agar dapat permanen di Milan demi mendapatkan tempat di tim nasional Inggris yang berjuang menuju Piala Dunia 2010.

''Target saya bertahan di klub ini (AC Milan) dan enjoy bermain di sini sehingga memberiku kesempatan (bermain di Piala Dunia 2010),'' kata Beckham setelah laga uji coba melawan Glasgow Rangers di Stadion Ibrox, Skotlandia, kemarin dini hari WIB.

Demi memuluskan ambisinya bertahan permanen di Milan, Beckham telah mengutus pengacaranya untuk melobi Los Angeles Galaxy. Keinginan Beckham itu didukung sepenuhnya manajemen Rossoneri (sebutan AC Milan).

Segala cara dilakukan Beckham dan manajemen Rossoneri agar Los Angeles Galaxy bersedia melepas Beckham ke Milan secara permanen. Setelah Beckham mengutus pengacaranya untuk melobi LA Galaxy, manajemen Rossoneri meminta nasihat Bayern Munchen.

Kengototan David Beckham bertahan di AC Milan ada sebabnya. Bukan masalah uang, tapi dia ingin tampil di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close